Tuesday, November 17, 2015

Kartun Anak-Anak Segera Di Hilangkan Oleh KPI



Kartun Anak-Anak Segera Di Hilangkan Oleh KPIKartun Anak-Anak Segera Di Hilangkan Oleh KPI. Dimana Kartun sebagai Sumber Kesenangan di Gantikan oleh Sinetron Rongsokan yang di Penuhi Pembodohan Publik ! Saya juga butuh hiburan saya Muak melihat Acara Dungu dan Politik yang tidak menghibur dan saya selalu Muak jika melihat hal seperti itu Saat mengganti Channel ! Saya butuh hiburan bukan Pembodohan Publik ! Jangan salahkan jika anak jaman sekarang salah Bertingkah karena Moral dan Mental mereka sudah Berubah karena Tayangan Sinetron jaman sekarang ! Kembalikan Kesenangan saya ! frown emotikon
Saya Merindukan Suasana yang menyenangkan dari Kartun bukan Pembodohan Publik dimana Artis berubah menjadi Hewan .

                                                                        sumber : www.facebook.com



0 comments

Post a Comment

Mohon saran dan kritiknya agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda para pembaca
jangan lupa ikuti blog compong :)