Friday, May 22, 2015

Ribuan Mahasiswa Siap Serbu Istana



Ribuan Mahasiswa Siap Kepung Istana Hari ini
Ribuan Mahasiswa Siap Serbu Istana. SEMARANG, – Ribuan masa aksi mahasiswa dari berbagai daerah yang tergabung dalam aliansi BEM Seluruh Indonesia mulai berkumpul di titik pertama aksi Bundaran Patung Kuda Jakarta, Kamis (21/5/2015).
Koordinator Aksi BEM KM Universitas Negeri Semarang (Unnes) Hanendya Disha Raharja mengatakan aksi nasional tersebut sebagai evaluasi dari kinerja pemerintahaan saat ini.
“Tidak benar jika ada agenda untuk menggulingkan presiden, karena hal itu merupakan langkah inkonstitusional,” ungkapnya.

Ribuan Mahasiswa Siap Serbu Istana. Ribuan Mahasiswa Siap Serbu Istana. Hanendya menjelaskan pihaknya hanya menginginkan dialog terbuka dengan Presiden Jokowi dan menyampaikan berbagai kondisi permasalahan bangsa seperti ekonomi, energi, maritim, korupsi, pendidikan dan kesehatan.
“Kami yang tergabung dalam BEM SI akan menyatakan sikap, diantaranya meminta pemerintah untuk mencabut BBM dari mekanisme pasar bebas dan mengembalikan subsidi BBM,” terangnya.
Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga meminta pemerintah untuk mengembalikan Blok Mahakam dan PT Freeport untuk kemakmuran bangsa.
Ribuan Mahasiswa Siap Serbu Istana. Sebanyak 25 orang perwakilan BEM KM Unnes datang ke Jakarta dan bergabung dengan ribuan mahasiswa lainnya hari ini, termasuk Presiden BEM KM Unnes Muhammad Mughnil Labib.


0 comments

Post a Comment

Mohon saran dan kritiknya agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda para pembaca
jangan lupa ikuti blog compong :)