Saturday, May 16, 2015

Cara Mengetahui Pacar selingkuh



Cara Mengetahui Pacar selingkuhCara Mengetahui Pacar selingkuh. Buat para wanita atau pria yang ingin pacarnya setia dan tidak selingkuh adalah hal yang sangat diinginkan. Banyak cara agar kekasih kita setia seperti artikel yang sebelumnya yaitu Cara Agar Pasangan Kita Setia. Kekasih setia adalah idaman setiap orang, namun bila pacar kita selingkuh itu adalah hal yang paling menyakitkan. Terus bagaimana cara mengetahui pacar kita selingkuh? Berikut ini beberapa tips mengetahui kekasih atau pacar kita sedang selingkuh.
  • Kekasih Semakin Perhatian

Cara Mengetahui Pacar selingkuh. Bila kekasih kita tiba-tiba memberi perhatian lebih dari sebelumnya pada kita, ini patut dicurigakan. Karena bisa jadi sang kekasih sedang menutupi perselingkuhannya, ia coba melakukan trik ini agar Anda tidak curiga. Biasanya kekasih seperti ini memang masih mencintai Anda tapi dia juga menyukai selingkuhannya. Maka itu dia memberi perhatian lebih pada Anda agar Anda tidak hilang dari pelukannya. Untuk mengantisipasinya, baiknya Anda tanyakan kenapa dia jadi begitu sangat perhatian dan bila jawabannya tidak nyambung atau tidak masuk akal, bisa dipastikan kekasih Anda sedang selingkuh.
  • Pacar Anda Menghubungi Anda Sekedarnya

Cara Mengetahui Pacar selingkuh .Yang satu ini bertolak belakang dengan tips pertama, bila tips pertama kekasih Anda sangat perhatian. Untuk tips kedua ini kekasih Anda hanya menghubungi Anda cuma sekedarnya. Contohnya biasanya ia menghubungi Anda melalui telpon atau SMS sehari empat kali, tapi tiba-tiba dia hanya menghubungi Anda sekali dalam sehari dan bila membalas SMS atau menjawab telpon Anda terkesan cuek dan malas dan tidak seperti dulu lagi. Ini dikarenakan kekasih Anda sudah jenuh dengan Anda. Biasanya ini sinyal seorang kekasih yang ingin meminta putus dan mungkin sudah ada kekasih lain yang menggantikan Anda.
  • Kekasih Sering Menghindar

Cara Mengetahui Pacar selingkuh. Sering menghindar adalah salah satu ciri-ciri pacar Anda sedang selingkuh. Penyebabnya tidak lain karena kekasih Anda sudah bosan dengan Anda atau dia selingkuh. Contoh ciri-ciri ini biasanya terlihat ketika kita ajak bertemu, sang kekasih selalu mengatakan sibuk, mengulur waktu dan beribu alasan untuk menghindar dari Anda. Bisa jadi kekasih Anda lebih mementingkan waktunya buat selingkuhannya.
  • Kekasih Sering Emosi Tidak Jelas

Cara Mengetahui Pacar selingkuh. Kekasih atau pacar Anda marah-marah Tidak jelas? Itu adalah salah satu ciri-ciri kekasih yang memang sudah bosan dengan Anda atau mempunyai kekasih lain. Alibi sang kekasih selalu emosi terhadap kita tanpa jelas dikarenakan kekasih Anda menginginkan Anda membenci dia. Biasanya setelah maran-marah akan ada pertengkaran yang mungkin penyebabnya sepele.

Setelah memang sudah terlalu lama bertengkar pasti sang kekasih akan meminta putus dengan alasan "kita sudah tidak cocok". Padahal itu hanya alasan sang kekasih agar lepas dari Anda sehingga sang kekasih lebih leluasa menjalin cinta dengan selingkuhannya.

Itulah beberapa tips mengetahui ciri-ciri pacar atau kekasih kita sedang selingkuh, tapi tips diatas khusus yang sudah punya kekasih. Bagi yang masih belum punya pacar, Cara Mengetahui Pacar selingkuh. Sekian, semoga bermanfaat bagi anda semua.


0 comments

Post a Comment

Mohon saran dan kritiknya agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda para pembaca
jangan lupa ikuti blog compong :)