Friday, May 22, 2015

Cara mengetahui Ciri Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan



Cara mengetahui Ciri Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan. Banyak sekali yang menyatakan bisa mengetahui ciri-ciri wanita perawan atau tidak. Ada yang salah ada juga yang merasa yakin bahwa itu benar. Beberapa percaya dan beberapa lagi masih ragu dengan apa yang sudah disampaikan.

Saat ini, blog http://lintas.us akan memberi, menyampaikan cara untuk mengetahui keperawanan. Cara mengetahui keperawanan wanita dari madjongke.com. Sebelum itu, jangan lupa untuk membaca Cara mengetahui Ciri Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan. 


Cara mengetahui Ciri Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan



Cara mengetahui keperawanan wanita
  1. Cara pertama dengan tes keperawanan. Caranya wanita saat itu tidak menstruasi diperiksa oleh dokter. Dalam hal ini, butuh ketelitian dan tidak semua dokter bisa tepat memberi jawaban. Tapi kemungkinan benar cukup besar. Namun perlu diketahui, cara mengetahui wanita tidak perawan yang satu ini hanya jika definisi keperawanan adalah selaput dara yang sobek. Tidak bisa dilakukan jika untuk mengetahui wanita sudah pernah berhubungan seks atau belum.
  2. Cara mengetahui keperawanan (Pernah berhubungan seks atau belum) wanita yang kedua, dengan cara menanyakan secara langsung pada dirinya. Jika kita bisa mengambil hati dan tidak mempermasalahkan hal itu, maka ada kemungkinan wanita terkait akan jujur apa adanya. Cara efisien yang paling mudah dilakukan.
  3. Wanita yang tidak perawan, biasanya terlalu berani dalam kata atau tindakan. Dia terlalu agresif terhadap pasangan. Tidak canggung lagi untuk melakukan hal yang sifatnya memberi rangsangan pasangannya. Dengan melihat itu, kita bisa tahu apakah wanita itu masih perawan atau tidak. Untuk itu, terus lanjutkan mempelajari cara yang lain agar dapat jawabannya.
  4. Wanita tidak perawan sudah tidak risih lagi untuk memperlihatkan bagian tubuh yang dianggap aurat. Dengan percaya diri mempersilahkan siapapun untuk melihat bagian-bagian tubuh pribadinya.



Cara mengetahui Ciri Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan. Dengan itu kita bisa tahu, bahwa keperawanan dalam artikel ini adalah masalah kejujuran. Selain itu, sebagai seorang pria kita juga perlu bersikap adil. Lihat diri sendiri apakah kita juga masih perjaka. Entah karena berhubungan seks atau karena tangan sendiri. Perilaku untuk jalani hidup bahagia berdua lebih penting daripada hanya sebuah masalah keperawanan.
Terimakasih sudah mampir ke artikel yang berjudul Cara mengetahui Ciri Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan.  semoga bermanfaat bagi kita semua.


0 comments

Post a Comment

Mohon saran dan kritiknya agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda para pembaca
jangan lupa ikuti blog compong :)