Wednesday, May 27, 2015

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Mudah Tanpa Efek Samping



Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Mudah Tanpa Efek Samping
Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Mudah Tanpa Efek Samping. Memutihkan wajah adalah impian banyak orang terutama kaum wanita. Memang memiliki wajah yang putih membuat seseorang lebih percaya diri. Memutihkan wajah juga termasuk sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Allah yang telah memberi kita nikmatnya memiliki wajah. Namun tentunya kita juga harus pandai menjaga diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi sumber munculnya kejahatan. Jangan gunakan kecantikan anda sebagai hal-hal yang dilarang norma agama. Sembunyikan kecantikan anda dari orang-orang yang tidak halal bagi anda. Menjaga wajah sudah merupakan kewajiban kita semua baik pria maupun wanita.

Banyak dari kita yang lebih memilih cara memutihkan wajah dengan cepat bisa melalui suntik putih atau obat-obatan yang lainnya. Namun, selain harganya yang cukup mahal hasilnya pun kadang tidak memuaskan. Bahkan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Saat ini, banyak wanita beralih ke produk berbahan alami dan herbal untuk memutihkan wajah. Selain harganya terjangkau dan mudah didapatkan, bahan alami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.



CARA MEMUTIHKAN WAJAH

Bagi anda yang hendak memutihkan wajah memang banyak sekali caranya. Ada yang menggunakan produk kosmetik berbahan kimia yang banyak dijual atau pun dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan yang banyak ada di sekitar kita. Namun bagi anda yang memilih cara alami memutihkan wajah dengan biaya yang murah dan aman untuk digunakan, maka berikut cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda lakukan di rumah. Yaitu antara lain :

Memutihkan wajah dengan jeruk nipis. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Di dalam jeruk nipis terdapat kandungan antioksidan yang baik untuk wajah. Jeruk nipis juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Cara memakainya adalah dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis dan juga satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas kemudian air perasannya dicampurkan dengan putih telur. Lulurkan campuran tersebut ke wajah anda secara merata. Diamkan kira-kira selama kurang lebih 20 menitan kemudian cuci wajah anda hingga bersih dengan menggunakan air hangat.

Menggunakan Tomat Sebagai Masker. Anda bisa mencoba memutihkan wajah anda dengan tomat. Bagaimana caranya? caranya cukup mudah haluskan buah tomat dengan blender dengan sedikit campuran jeruk nipis. Gunakan cara ini pada malam hari menjelang anda tidur. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda lalu keringkan dengan handuk. Berikutnya oleskan hasil blender tomat tersebut secara merata ke wajah dan sekitar leher, diamkan selam kurang lebih 10 menit, lali bersihkan dengan air bersih, cukup air dingin tidak perlu air hangat. Lakukan cara ini secara teratur setiap malamnya.
Menggunakan Lidah Buaya. Lidah buaya tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan rambut, tetapi juga berguna untuk kelembaban dan kebersihan wajah. Caranya cukup mudah, potong batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya secara merata di wajah anda. Diamkan selama 5 s/d 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini pada pagi dan sore hari secara rutin.

Menggunakan minyak zaitun. Anda juga bisa mencoba khasiat dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam dan membersihkan sel-sel mati pada wajah anda, serta melembabkannya. Caranya sederhana, campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Lalu oleskan secara merat di wajah dengan gerakan memutar seperti halnya anda menggunakan sabun muka. Lakukan selama kurang lebih 5 menit, hati-hati jangan sampai terkena mata anda karena akan terasa perih. Anda bisa menjalankan cara ini tiga kali dalam sehari.

Memutihkan dengan menggunakan bengkoang. Bengkoang merupakan cara memutihkan wajah secara alami yang paling banyak dilakukan para wanita. Vitamin B dan C yang terkandung dalam bengkoang dapat digunakan untuk memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada wajah secara cepat. Caranya adalah siapkan bengkoang secukupnya kemudian kupaslah lalu cuci hingga bersih. Parutlah bengkoang tersebut kemudian peraslah dan ambillah sarinya. Taruhlah air perasan bengkoang tadi ke dalam wadah yang bening dan diamkan kurang lebih selama 20-30 menit. Tunggu sampai terlihat endapan putih, lalu gunakanlah endapan tersebut untuk masker di wajah anda sampai mongering. Lalu terakhir cuci wajah anda hingga bersih.

Menggunakan Madu. Madu berkhasiat untuk memutihkan kulit dan sebagai pelembab alami. Madu memiliki sifat anti-bakteri yang bermanfaat untuk mengobati dan mencegah jerawat. Kandungan antioksidan dalam madu dapat membantu memperlambat penuaan dan menghilangkan bintik hitam di wajah. Caranya: Anda bisa menerapkan madu murni langsung ke wajah, biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Cara ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Lakukan sekali dalam sehari. Anda juga bisa membuat masker; caranya, campurkan 1 sendok teh madu, jeruk nipis, 1 sendok teh susu bubuk dan 1½ sendok teh minyak almond. Aduk dan terapkan di wajah dengan pijatan lembut. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Menggunakan Susu. Susu adalah sumber yang kaya kalsium. Selain kalsium, susu memiliki fungsi penting dalam mengatur warna kulit kita. Susu bekerja merangsang melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Mengkonsumsi susu membantu mempertahankan hilangnya kelembaban pada kulit. Ini mencegah kulit kering yang dapat mempengaruhi warna kulit menjadi gelap. Susu juga mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi kulit yang membuat kulit lebih ringan. Caranya: Siapkan susu sapi atau kambing (hangat, tidak perlu panas) – 1 mangkuk dan kain lap bersih. Rendam kain lap ke dalam susu. Ambil kain lap dan peras, gosokkan kain secara lembut pada kulit. Celupkan lagi dan gosok lembut, ulangi proses ini 4 – 5 kali. Jika anda konsisten, anda akan melihat hasilnya setelah beberapa minggu.

TIPS MEMUTIHKAN WAJAH MENGGUNAKAN CREAM

Selain cara alami memutihkan wajah yang telah disebutkan diatas, banyak dari kita menggunakan produk cream pemutih dengan tujuan mendapatkan hasil yang efektif dan cepat. Boleh saja memakai krim pemutih wajah asalkan berkualitas, aman dan memang benar efektif hasilnya. Anda bisa melihat teman atau saudara yang sebelumnya telah memakai krim tersebut untuk melihat fakta dan hasilnya. Jangan pernah memaksakan membeli krim pemutih wajah yang belum anda kenal. Baca label, komposisi dan aturan pakainya dengan seksama serta hindari krim yang mengandung merkuri. Penelitian menyebutkan bahwa 1 dari 4 produk pemutih wajah yang dijual di Asia mengandung merkuri, oleh karena itu anda harus hati-hati.
Ada 3 cream pemutih wajah yang bisa kita rekomendasikan aman digunakan dan efektif hasilnya. Yaitu antara lain:

1. CREAM QWEENA

Salah satu cream pemutih wajah herbal alami yang cukup terkenal. Dengan komposisi antara lain Collagen, Japanese Papaya, Vitamin E & C, Serbuk Mutiara, Arbutin, AHA dan Kojic Acid. Cream Qweena cukup aman karena tidak mengandung Merkuri dan Hydroquinon. Untuk anda yang tertarik dengan Cream Qweena, simak ulasan kami.

2. CREAM WALET GOLD

Cream Walet Gold mengandung ekstrak air liur dari burung walet; yang bermanfaat untuk regenerasi kulit dan memiliki kandungan emas didalamnya. Di Cina/Tiongkok, air liur walet ini telah digunakan sejak dahulu kala untuk merawat kecantikan putri-putri raja. Cream ini juga cukup aman karena terhindar dari kandungan Merkuri dan Hydroquinon. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Cream Walet Gold, simak review kami.

3. CREAM SARI

Cream Sari adalah krim yang saat ini banyak dipakai dan sangat populer. Selain sudah terdaftar di BPOM, Cream Sari terbukti efektif memutihkan kulit wajah jika dilihat dari sekian banyak testimoni positif. Hampir setiap perempuan modern pernah mencoba krim buatan PT Star Abadi Ratu Indonesia ini. Namun yang harus anda perhatikan bahwa saat ini sulit membedakan cream sari yang asli dan palsu, kecuali jika anda membelinya langsung ke produsen atau distributor resmi.
Itulah beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda coba di rumah, serta krim pemutih wajah yang kami rekomedasikan. Pilihlah yang sekiranya cocok untuk kulit wajah anda dan lakukan secara rutin, karena tidak akan ada hasilnya jika anda melakukannya sekali dua kali saja. Segera hentikan jika cara tersebut menimbulkan iritasi atau efek samping yang berlebihan.
terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Mudah Tanpa Efek Samping semoga bermanfaat bagi kita semua.


1 comments

http://hargaobatacemaxs.com/obat-untuk-menghilangkan-penyakit-kista-dan-miom-tanpa-operasi May 27, 2015 at 7:00 PM

boleh coba?

Post a Comment

Mohon saran dan kritiknya agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda para pembaca
jangan lupa ikuti blog compong :)